Minggu, 31 Oktober 2010

Fitria Wordpress Theme

Theme Wordpress ini saya namakan Fitria. Ini adalah theme ke-empat yang saya publikasikan di sini. Theme ini saya buat dengan warna dasar hitam. Agak berbeda dengan beberapa theme yang sebelumnya, kali ini saya buat halaman index / home dengan 2 kolom.

Nurul Wordpress Theme

Theme Wordpress ketiga yang saya publikasikan ini saya namakan Nurul. Ini adalah versi yang 1.4. Theme ini desainnya simpel bernuansa putih dan chrome, dengan header bergambar teksture plat logam. Tapi kalau headernya akan mudah Anda ganti, karena saya sediakan file psd gambar headernya. Bisa Anda gunakan Photoshop untuk membuka file-nya (hemm .. walaupun tidak begitu [...]

Ayu Wordpress Theme

Theme Wordpress yang ini, namanya Ayu. Ini salah satu dari theme yang sudah saya buat. Theme ini ukurannya sempit, dan memang sengaja saya buat sempit agar hanya muat untuk ukuran iklan 728 x 90 pixel. Di bagian konten sebelah kiri ukurannya pas buat yang ukuran 468 x 60 pixel. Jika Anda ingin menggunakan theme ini, [...]

Mustika Wordpress Theme

Seperti yang sudah saya posting pada post sebelumnya bahwa saya membuat beberapa Wordpress Theme, theme yang sudah saya buat tersebut bisa dilihat pada halaman Wordpress Theme. Sedangkan yang saya post kali ini adalah sebuah theme yang saya beri nama Mustika.

Ganti Theme Wordpress, lagi

Belum juga posting banyak setelah terakhir kali ganti theme dulu, sekarang saya sudah ganti theme lagi. Hanya bedanya, theme yang sekarang saya pakai ini adalah theme Wordpress buatan saya sendiri. Saya membuat theme ini cuma berdasarkan hapalan saja, karena seringnya ngedit theme Wordpress. Theme Wordpress buatan saya akan dipublikasikan di blog ini juga, kalau ada yang senang silahkan di-download dan dipakai. Harap ditunggu dulu, karena saat ini theme-theme Wordpress tersebut masih dalam tahap beta.

Mewarnai Brush Photoshop dengan Gradasi

tutorial_brush_warna_gradasi.jpgPada tutorial Photoshop kali ini saya tuliskan tentang cara memberi warna pada sapuan brush. Warna yang digunakan adalah warna gradasi yang diterapkan pada clipping mask. Dengan cara ini, maka brush yang kita gunakan akan dapat menjadi lebih berwarna-warni.

PSD Template Kalender 2010

kalender_2010_blogger_wordpress.jpgBerikut ini adalah kalender 2010 dalam bentuk file psd (Photoshop). Berisikan 12 bulan dalam selembar kertas ukuran Folio. Template kalender dalam style Blogger/Wordpress ini bisa di-download gratis di Rapidshare.

Efek Foto Gabungan RGB

efek_foto_rgb.jpgTutorial Photoshop kali ini membahas tentang sebuah efek foto yang dibuat berdasarkan gabungan antar komponen warna RGB. Komponen warnanya digabung namun hanya sebagian saja dengan menggunakan layer mask. Dengan cara ini kita bisa membuat banyak variasi penggabungan warnanya.

Menyatukan RGB Jadi Foto Warna

menyatukan_warna_rgb.jpgPada tutorial Photoshop kali ini, saya melanjutkan tutorial yang sebelumnya tentang memisahkan komponen warna RGB. Sekarang kita akan belajar bersama tentang cara menyatukan lagi gambar yang sudah terpisah antar komponen warna RGB-nya.

Memisahkan komponen warna RGB

tutorial_warna_rgb-t.jpgPada tutorial Photoshop ini membahas tentang cara memisahkan komponen warna RGB dari sebuah foto. Hasil tiap komponen warnanya dapat disimpan dalam file lain. Pada tutorial berikutnya hasil pemisahan komponen warna ini dapat digabungkan lagi menjadi foto yang berwarna. Lebih lengkapnya silahkan dibaca tutorialnya.
Halaman 1 dari 1912345»...Terakhir »
Hak cipta © 2007 - 2010 oleh MbahDewo | Tentang | Kontak | Kesepakatan | Wordpress Theme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar