Selasa, 14 Desember 2010

berita terkini

Anak Ayu Azhari Menunggu Warisan Sebelum Ke Finlandia

Tribunnews.com - Selasa, 14 Desember 2010 14:59 WIB
Share Cetak PDF Print Berita Ini +
Anak Ayu Azhari Menunggu Warisan Sebelum Ke Finlandia
Tribunnews.com/fajar Pratama
Axel Djody Gondokusumo dan Sean Azad Taito Azhari, anak Ayu Azhari

 Share   
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Anak pertama aktris Ayu Azhari, Axel Gondokusumo mengatakan kalau dirinya akan ikut dengan adiknya Sean Azad tinggal di Finlandia. Kendala Axel akan pergi hanya satu, menunggu warisannya yang ditahan oleh ibunya.

"Saya menunggu warisan saya dulu. Karena di Finlan saya nggak dibiyayain dan dari uang warisan itu saya memulai usaha saya,"ujar Axel Gondokusumo ketika dihubungi tribunnews.com, Selasa (14/12/2010).

Axel pun siap tinggal di Finlan sembari menjaga adiknya Sean Azad. Rencana ke depannya Axel ingin langsung bekerja menjadi seorang musisi.

"Gue mau langsung kerja sih. Mau main musik. Dulu gue juga pernah punya project solo musik, yah gabungin rap reggae jazz. Mungkin rencananya gue mau buat musik disana dan bawa musik gue kesini,"ungkap anak dari almarhum Wisnu Djody Gondokusumo.

Penulis: adiatmaputra_fajar
Editor: anita_k_wardhani

Belum ada komentar

Untuk mengomentari artikel ini, silakan login atau gunakan akun facebook anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar